Tas Backpacker : Ghea Bag by Ethnica Leather

Ghea Bag adalah tas backpacker (ransel) atau tas yang dipakai di punggung seseorang dan dilindungi oleh dua tali yang memanjang vertikal melewati bahu, selain digunakan dipunggung tas ini juga bisa digunakan model cangklong.

Jika Anda suka membawa tas backpacker (ransel) untuk menemani kesibukanmu, kamu juga harus menggunakan tas yang keren. Dengan bahan kulit yang kuat dan tahan lama tapi punya penampilan artistik. Tas backpacker (ransel) ini sangat cocok untuk kerja, travelling, dan juga kalian yang suka koleksi buku – buku bisa untuk membawanya.

Material: Kulit Sapi Pull Up
Warna : Brown, Dark Brown, Havana
Size : 24x8x30 cm

Bagian tas :

  1. Bagian dalam tas, terbuat dari kain suede yg berteksturkan halus dan tebal.
  2. Bagian dalam tas ada kantong ber-Resliting, disetari dua kantong lagi tanpa resliting.
  3. Bagian depan tas, ada satu kantong ber-Resliting.
  4. Bagian atas tas terdapat Resliting pembuka tas.
  5. Jahitan rapi dan kuat.
  6. Keunggulan dari Ghea Bag adalah bisa digunakan sesuka hati, bisa dipakai ransel, bisa juga dipakai cangklong.

Kulit Sapi Pull up adalah jenis kulit sapi anilin yang diproses dengan menggunakan oil dan wax. Saat kulit ditarik maka akan terlihat atau menampakan perubahan warna pada warna dasar aslinya.

Ketika kulit sapi ditarik, maka oil dan wax akan terpisah dan terlihat atau menunjukan warna di lekukan akan lebih jelas maupun terang dibandingkan warna di permukaan bagian atas. Kulit ini rentan jika terkena goresan, gesekan benda atau kaku. Akan tetapi pada umumnya goresan atau gesekan yang akan merubah warna, jika digosok maka warna yang berubah tadi akan kembali seperti warna dasar permukaan kulit.

Copyright © 2018 Ethnica Leather
%d bloggers like this: