Harga Tas Kulit Pria Mahal – Inilah Alasannya!

Tas kulit pria, sama halnya dengan tas kulit wanita, seorang pria juga menyukai tas kulit. Tentu saja karena berbahan dasar kulit yang dikenal awet dan tahan lama. Dan juga tidak menutup fungsi dari tas sebagai media penyimpanan bawaan orang yang terlalu banyak. Berbagai jenis tas memang sering ditemui mulai dari tas yang berbahan biasa saja sampai dengan tas yang berbahan kulit, mulai dari kulit sapi, kambing, ular dan berbagai jenis kulit hewan lainnya. Untuk tas yang berbahan sintetis atau berbahan kain mungkin harganya masih bisa terjangkau oleh semua kalangan. Namun bagaimana jika tas yang berbahan kulit hewan? Jelas saja harganya lebih mahal kali lipat dengan tas yang biasa.

Secara kasar harga produksi tas kulit pria mewah memang sama dengan tas-tas bermerk standar yang ada di pasaran. Namun banyak juga yang akhirnya membuat kita memutar otak, jika membeli tas mewah memang bukan sekedar membeli tasnya, tapi juga membeli kemewahannya. Seperti halnya dengan imagenya, mana mungkin ada hal mewah yang gratis? Nah sebenarnya apa saja yang menjadi alasan tas kulit pria berharga mahal?

Bahan
Kulit sapi, kulit domba, kulit buaya, kulit ular yaitu kulit yang sering kita ketahui untuk bahan dasar membuat tas kulit. Bahan dasar tidak boleh ada yang rusak atau cacat ketika ingin membuat tas kulit pria yang sempurna.

Akan lebih sulit lagi jika menggunakan kulit ular atau buaya. Karena untuk menghasilakan kulit yang bisa dipakai tentu saja dibutuhkan proses yang cukup panjang untuk digunakan sebagai bahan dasar membuat tas.

Pembuatan
Kemudian untuk membuat sebuah tas kulit pria misalnya, diperlukan proses yang teliti dan tidak terburu-buru. Tas kulit juga biasanya dibuat dengan teknik handmade oleh satu orang. Kadang-kadang, pengerjaannya membutuhkan waktu yang cukup lama. Ini jauh berbeda dengan pembuatan tas pada umumnya.

Dengan hasil, tentu saja sangat sesuai dengan yang Anda inginkan dan memuaskan. Dari segi tampilan tas kulit asli memang terlihat sempurna jahitannya dan tampilannya.

Aksesoris
Harga tas kulit pria mahal pengaruh juga dengan aksesoris yang digunakannnya. Karena bahan dasar dan proses pembuatannya sudah memakan biaya yang besar dan memakan waktu yang cukup lama. Aksesoris yang ditempelkan untuk menyempurnakan tas ini pun bukan aksesori sembarangan seperti dop, resleting, dan aksesoris lainnya. Supaya tahan lama, menyesuaikan dengan kualitas bahan tas, pemilihan resleting dipastikan yang terbaik. Begitu pula bagian-bagian lain, seperti aksesori berlian pada badan tas, dan sebagainya.

Stock atau Ketersediaan di Pasar
Anda adalah penggemar tas kulit, jangan khawatir. Meskipun hanya bisa membeli satu produk, tas ini bisa bertahan lama. Selain kualitasnya yang bagus, modelnya pun tidak pernah ketinggalan zaman.

Sebagian orang, dilabeli sebagai sosialita adalah sebuah kebutuhan gaya hidup. Mereka ingin dinilai dari sesuatu yang mereka pakai. Meski secara moral, buka begitu cara memandang dan menilai orang lain. Bukan sebuah larangan dan pelanggaran hukum jika membelanjakan uang demi barang mewah layaknya tas kulit pria branded tersebut.

Copyright © 2018 Ethnica Leather
%d bloggers like this: